Minggu, 30 Maret 2014

Laura Story - Grace.mp4


Hatiku penuh kesombongan

Pikiranku tak terarah

Aku melihat semua hal yang Engkau lakukan dalam hidupku,

sebagai hal-hal besar yang aku kerjakan sendiri


Dan kini, dengan lembut Engkau menghancurkan ke-aku-an-ku

Dengan penuh kasih Engkau mengambilku

Dan memelukku sebagai Ayahku

Dan membentukku sebagai Penciptaku


Kemudian aku bertanya pada-Mu

“Seberapa banyak Engkau akan mengangkatku kembali,

ketika ku terus menerus mengecewakan-Mu?

Dan setiap kali aku menodai kemuliaan-Mu,

sampai seberapa Engkau akan mengampuniku?”


Dan Engkau menjawab

Anakku, Aku mengasihimu

Dan selama engkau tetap mencari wajah-Ku

Selama itu pula engkau sedang berjalan dalam kasih karunia-Ku

yang cukup untuk setiap harinya


Suatu saat nanti

Aku mungkin akan menjadi lemah dan merasa kecil hati

Ketika aku mengetahui bahwa ada seseorang di sana

Yang bisa melakukan pekerjaan ini lebih baik dariku

Sebab siapalah aku ini sehingga aku bisa melayani-Mu?

Aku tahu aku tidak layak di hadapan-Mu

Dan itulah bagian yang selalu membakar hatiku

Dan membuatku bertahan


Saatku berjalan bersama-Mu,

Aku belajar apa sesungguhnya arti dari kasih karunia-Mu

Harga yang tidak akan pernah bisa aku bayar, telah Engkau lunasi di Kalvari


Maka dari itu,

Alih-alih berusaha untuk balik membayar-Mu

Aku belajar untuk taat kepada-Mu

Dengan memberikan seluruh hidupku kepada -Mu

Untuk segala hal yang telah Engkau berikan di dalam hidupku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar