Selasa, 28 Januari 2014

Aku Kembali Tuhan, 
sudikah kau menerimaku kembali

Ketika Kau datang selesaikan segala laraku.
Dulu aku hanya mengenal-Mu
tapi tak mengalami-Mu.
Bahwa Kau sanggup mengubah keadaanku.
Takjub dan tercengang aku karena perbuatan-Mu.
Di saat itu aku serahkan hatiku.
Terbukti Kau jaga hidupku.
Tapi sejenak aku mau pergi sebentar.
Aku tak melupakan-Mu.
Aku masih memuja-Mu.
Aku berjalan.
Ada tujuan tapi seperti ada yang kurang.
Lalu aku tetap berjalan, kuabaikan rasa itu,
tapi tetap saja mengganggu!
tak bisa lagi seperti itu, pikirku.
Aku berantakan, hidupku kekosongan.
oh, aku merana. Gundah gulana.
Ternyata kita sama-sama, Tuhan.
Di sana Kau merindu aku kembali ke pelukan-Mu.
Dan aku rindu duduk di pangkuan-Mu.
Aku ingin pulang.
Kian hari mengganggu jiwaku.
Peluk aku!
Buatku pantas untuk kembali kepada-Mu.
Aku ingin pulang ke rumah-Mu.
Aku rindu Kau Yesusku.
Maafkan aku karena aku pergi sebentar, tapi terlantar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar