Jumat, 31 Januari 2014

Mana Mimpiku








Hari ini sperti biasa, tidak ada yang kurang. Tapi ntah mengapa aku merasa banyak kali yang kurang, aku seolah sendiri yah memang aku lagi sendiri dirumah, tapi bukan itu yang aku maksud. aku seolah-olah merasa kosong dan tidak memiliki semangat. Bingung mau mulai dari mana membangkitkan semangatku yang dulu. Hari ini ketika mengotak-atik laptop kesayanganku, sekali-kali melirik fb ku, melihat mereka yang memiliki mimpi, mereka yang bersemangat. tapi kudapati diriku yang sungguh berbeda dari mereka. Sedih mendapati diriku yang seperti ini, yang tidak semangat, ntah pergi kemana mimpiku yang dulu. aku sekarang tidak lagi fokus, aku hanya berjalan tanpa tau harus kemana, berhenti dimana, ini lah hal yang paling sulit kurasa. aku lemah, lelah rasanya tanpa tau harus berbuat apa. mencoba menata ulang semuanya dari awal. membangkitkan semangat, walau susah tapi harus berjuang dan menyerahkan semuanya pada Tuhan setiap rencana dan mimpi-mimpiku.  karena aku hanyalah pembuat rencana tapi tetaplah Dia yang berkehendak, menyerahkan semua mimpiku padanya. Yah, aku tau, aku orang yang memiliki mimpi yang besar dan terkadang aku merasa tak sanggup tapi aku berjalan bersama Dia yang sungguh lebih besar dari segalanya. Jadi apa yang perlu dikhawatirkan serahkan semuanya padaNya. dia yang akan berkehendak, bekerjalah lebih giat lagi, berikan usaha terbaikmu, walaupun susah dan ingin menyerah tapi ingatlah selalu Dia tetap bersama walau seolah-olah Dia tidak bekerja, tpi yakinlah Dia tetap ada untukmu Elll... SEMANGAT.... raih Mimpimu.....bersama DIA......................
SEMANGAT ELLLL....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar